Minggu, 31 Juli 2016

Review Batman Bad Blood : Reuni Keluarga



Review Batman Bad Blood : Reuni Keluarga

Bad Blood ? apa itu ? lagunya taylor swift ? bukan !!! ini adalah film animasi garapan warner bros studios. Ini adalah film animasi bertemakan superhero DC yang terkenal yaitu Batman. Ya… di film Batman Bad Blood yang merupakan sekuel dari Batman vs Robin ini akan diceritakan tentang pengembangan aliansi Batman yang terkenal dengan nama Batman Inc. Namun Bukan berarti semua superhero yang mempunyai hubungan dengan Batman akan tampil disini. Film ini merupakan salah satu film animasi Batman yang tidak mengangkat Batman sebagai satu-satunya karakter utama. Lantas bagaimana film ini ?

Diceritakan kota gotham. Kota yang dilindungi oleh Batman telah kedatangan vigilante baru bernama Batwoman. Tidak seperti Batman yang menggunakan tangan kosong saat bertarung dengan alasan tidak ingin membunuh lawannya. Batwoman justru menggunakan senjata api dan mematikan. Hal ini membuat Batman selaku penyandang nama “Bat” yang lebih awal geram dan ingin menyuruh Batwoman untuk tidak memakai senjata mematikan. Namun ucapan Batman tersebut tidak digubris sama sekali oleh Batwoman. Lalu tiba-tiba sebuah ledakan terjadi. Waktu itu Batman dan Batwoman yang sedang bertarung bersama di datangi oleh sekelompok mush yang sangat tangguh. Karena tindakan Batman yang berusaha menyelamatkan Batwoman. Justru Batman harus terkena ledakan dan hilang bersama puing-puing reruntuhan. Dimanakah Batman ? Siapakah yang harus melindungi kota Gotham ? anda bisa mengetahuinya saat melihat film ini.

Gue suka banget dengan film ini karena kemuculan berbagai karakter di film Batman yang biasanya muncul secara terpisah justru ditampilkan bersama-sama di film ini. Ini mengingatkan gue dengan film The Avengers yang lalu. Sungguh atmosfir yang bikin merinding. Melihat mereka bertarung bersama-sama dan melindungi kota gotham. Apalagi karakter Damian Wayne selaku anak Batman yang mempunyai sifat yang egois dan sombong menambah bumbu-bumbu yang ada di film ini. lalu ada Nightwing dan secret affairnya yang harus bersikap dewasa dan menggantikan sosok Batman bagi Damian. Plot twist yang ada di film ini juga rada membingungkan sih, namun saat lo udah paham nggak ketebak banget bisa begitu. Walaupun Villain-villain yang harusnya ditampilkan dengan kekuatan yang hebat malah dibuat seperti musuh kroco yang sekali hantam langsung koit.

Overall, film Batman Bad Blood ini recommended banget yang udah ngikutin alur cerita Batman dan ngefans sama yang namanya Batman
#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

1 komentar:

  1. Click zmovies watch online movies free hd now. Warner Bros. announced they have decided to change Godzilla's release schedule: King of the Monsters and The Six Billion Dollar Man. In addition, the studio set the date for the release of Doctor Sleep - a horror film considered a sequel to The Shining (1980).

    Specifically, Godzilla: The King of the Monsters opens today from May 31, 2019, instead of March 22, 1919 as the old plan. At this point, the "monster king" will be confronted directly with a Blumhouse studio blockbuster at the box office, as well as at the Disney blockbuster Aladdin for a week.

    Godzilla: King of the Monsters is a sequel to Godzilla (2014) by Gareth Edwards. However, controversy during the project development forced him to later hand over the director's chair to Michael Dougherty. The movie has been closed since late 2017.

    Play more games free:

    watch batman bad blood online free
    agents of shield season 3 netflix

    BalasHapus