Rabu, 27 Juli 2016

Review Anohana : Gak mewek, gak normal !!!



Review Anohana : Gak mewek, gak normal !!!

Yah.. sub judul kali ini akan sedikit subjektif karena itulah perasaan terakhir yang gw rasain saat nonton episode terakhir episode ini… mewek sumpah!!! Gw gak bohong soal seberapa mengharukannya anime ini. Ini memang layak dijadikan masterpiece anime tersedih yang pernah ada (lebay banget lu ah)

Noitamina memang membuktikan karyanya yang nyata dan tidak main main karena anime yang diproduksinya selalu berakhir menjadi anime berkualitas dan tidak bisa untuk diremehkan. Gue udah nggak sabar nulis sinopsis nih!!

Di anime ini menceritakan sosok Jintan yang tidak bisa move on untuk melupakan teman masa kecilnya yang bernama Menma. Jintan mengaku bisa melihat kehadiran sosok Menma padahal Menma sudah lama meninggal, hal ini membuat Jintan dianggap teman-temannya sosok yang freak dan aneh dan pada akhirnya dijauhi teman-temannya.
Namun seiring berjalannya waktu. Jintan bertemu dengan Popo teman masa kecilnya bersama Jintan, ia memercayai Jintan kalau ia bisa melihat kehadiran sosok Menma. Dapatkah Jintan dan Popo Membuktikan sosok Menma kepada teman-temannya yang lain
Mungkin yang ada di benak kalian yang belum pernah menonton anime ini akan bertanya-tanya kenapa sih kok lebay banget jadi anime tersedih padahal keliatannya anime ini hanya menjual

fanservice dengan karakter loli sebagai bahannya ? yap anda salah besar jika menilai anime ini seperti itu karena fanservice yang disajikan AnoHana saya rasa cukup dan tidak berlebihan seperti anime sebelah(ehem… Highschool of the Dead ehem…)


Lalu apa yang membuat lo sedih saat melihat anime ini mungkin kandungan beberapa kalimat ini agak spoiler namun anda harus melihat bagaimana klimaksnya yang benar-benar mengharukn menusuk jiwa, meremukkan hati, menggilas otak alah… ngelantur.
Ya yang jelas bagi anda yang mungkin belom bisa move on dari mantan atau sosok yang ditinggalkan ada baiknya anda menonton anime ini nanti siapa tau luka hati anda bisa terobati dengan ending yang indah sekaligus mengagumkan di anime ini

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging


Tidak ada komentar:

Posting Komentar