Rabu, 27 Juli 2016

JustAReview : Perkenalan



JustAReview : Perkenalan
Assalamualaikum wr. wb.
Hello guys… selamat datang di blog gue yang berjudul JustAReview. Kenapa judulnya JustAreview? Karena di blog ini gue akan ngereview segala macam Aktivitas yang gw lakuin. Emang apa aja yang lo lakuin? Yah.. seperti anak muda jaman sekarang, kesehariannya pasti tidak luput dari dunia Anigame, Animovie, Animanga, Animusic, dll… (Madesu banget yak aktivitas gue :v)

Yah… jangan heran kalau update blog ini rada Acak-Acakan tapi insya allah isi blog ini Amazing… namanya juga masih pelajar kadang ya terbentur waktu belajar, besok ada ujian, jadwal bimbingan belajar, apalagi gue kalo upload sukanya ke warnet (miskin kuota :’(   ) yah... pada akhirnya semoga kalian betah ngunjungin blog gue yang Acakadut ini dan kalo menurut kalian Awesome mohon share ya ke kun medsos kalian semua. Yah
Wassalamualaikum wr.wb
#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar