Rabu, 27 Juli 2016

Review Color Change : Puzzle Adiktif




Review Color Change : Puzzle Adiktif




Yah kali ini gue akan ngebahas tentang game puzzle android bernama Color Change yang di kembangkan oleh developer bernama Happy Tap Games. Game ini menugaskan anda sebagai balok lingkaran kecil untuk terus maju dengan cara menyamakan warna balok tersebut dengan warna halangan yang ada. Yah kedengarannya cukup mudah, namun rintangan yang sebenarnya dari game ini adalah mengatur pacing dan menunggu untuk giliran warna balok anda untuk maju








Game ini terdiri dari banyak sekali mode(gue tidak akan menyertakan nominal berapa karena dapat berubah sewaktu-waktu). Mode yang ada sangat beragam, hal ini dimaksudkan agar menentukan dimana kelemahan dan kelebihan anda disetiap mode. Seperti gue yang nggak terlalu bagus di mode reverse tapi sangat menonjol di mode shoot dan turn. Beda lagi ama temen-temen gue yang justru punya kelebihan kebalikan dari gue, bener-bener somplak :v

Di setiap lu main, lu bakal dapat dapet bintang yang merupakan bak mata uang di game ini. Bintang ini dapat lu beliin berbagai macem bentuk balok yang dapat lu mainin. Karena berbasis app-in purchase, lu bisa membeli bintang tersebut dengan uang beneran di google play
Yah intinya Color Change ini pas banget bagi lo yang suntuk meluangkan waktu, lo boleh bermain game ini dan ngilangin rasa suntuk lo tersebut
#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar