Minggu, 31 Juli 2016

Review Sniper Elite V2 : Kembalinya sang Sniper !



Review Sniper Elite V2 : Kembalinya sang Sniper !

Gue kali ini mereview game paling keren yang pernah gue mainin yaitu Sniper Elite. Gue dari dulu emang udah demen mainin game ini dari seri pertamanya, lanjut ke seri kedua dan ketiganya. Di game Sniper Elite V2 ini sang sniper akan kembali dan masih berperan dalam perang dunia kedua. Lantas apa yang membuat game ini keren ?

Di perang dunia kedua. Jerman pun akhirnya merilis super weapon mereka berupa roket V2. Sang sniper yang bertugas untuk menjadi mata-mata jerman pun akhirnya berniat untuk menghentikan peluncuran roket tersebut. Dapatkah sang Sniper menghentikan roket V2 ?

Seperti game Sniper Elite sebelumnya. Anda akan tetap berperan sebagai seorang sniper yang bertugas di medan perang dunia. Ia tetap mengedepankan aksi mengendap-endap dan menembak target dari jauh untuk mengalahkan musuh. Anda sebenarnya masih bisa untuk berperang secara terbuka dan dikethui musuh. Namun jauh akan lebih sulit karena secondary weapon anda yang tidak begitu akurat dalam menembaki musuh tidak seperti sniper rifle. Di game ini juga ditekankan Kill Cam yang sangat memukau. Kill Cam ini akan aktif saat anda di kondisi tertentu. Kill Cam inilah yang membuat anda ingin mengendap-endap dan menembaki musuh dari jauh untuk melihat bagaimana tengkoraknya atau jantungnya hancur terkena tembakan peluru anda. Saat anda menembaki musuh dari jarak tertentu anda juga akan mendapatakan reward untuk itu. Seperti game Sniper Elite V2 sebelumnya difficulty untuk game ini juga dapat anda atur sesuka hati seperti mengaktifkan arah angin atau tidak atau kepintaran AI musuh anda. Untuk AI akan sangat menantang bagi anda untuk mencicipinya di difficulty paling tinggi karena saat anda bermain. Bila anda menembaki salah satu musuh anda dan rekannya mengetahui hal tersebut. Jangan harap orang tersebut akan berhenti mencari anda. Ia akan terus mencari anda walau dalam lingkup ruangan yang tidak terlalu besar. Detail game ini juga patut diacungi jempol karena Rebellion Games sendiri meningkatkan kualitas grafis game ini.


Secara overall. Game ini cocok bagi anda yang ingin wannabe menjadi sniper andalan dan jitu. Sekian dan wassalam…
#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar