Jumat, 29 Juli 2016

Review Naruto Ultimate Ninja Storm 4 : Wajib untuk pecinta franchise Naruto !




Review Naruto Ultimate Ninja Storm 4 : Wajib untuk pecinta franchise Naruto !

Naruto merupakan salah satu serial manga dengan jumlah Fanbase yang sangat besar. Tak heran banyak sekali orang yang ingin mengeksploitasi dan mengembangkan game dari Franchise Naruto ini. Salah satunya adalah Cyber Connect. Mereka mengembangkan game ini dari awal dan terkenal dengan genre Fighting 3D arenanya. Lantas apa yang ditawarkan dari Naruto Ultimate Ninja Storm 4 ini ?

Cerita dari game ini merupakan cerita lanjutan dari game Naruto yang sebelumnya yaitu NUNS3. Dimana Tobi telah membuka topengnnya dan diketahui identitasnya sebagai Obito yang merupakan  teman semasa kecil dari Kakashi. Ia dan Uchiha Madara bekerja sama untuk menciptakan Mugen Tsukuyomi. Bisakah Naruto dan kawan-kawan menghentikannya ?
Dalam game ini. Story mode nya dibawakan dengan sangat apik yaitu menggabungkan antara animasi seperti anime dan dengan animasi 3D. hal ini membuat para pemain NUNS 4 betah berlama-lama dalam menonton cinematic dari NUNS 4. Apalagi cerita dari game ini menyediakan cerita akhir yang belum ditayangkan di Animenya.

Dari segi gameplay memang tidak terlalu banyak berubah dari game sebelumnya. Namun kelengkapan karakter menjadi kelebihan yang paling utama dari game ini. Dari karakter A-Z yang ada di franchise Naruto ada di game ini

Namun kesalahan fatal adalah masih banyaknya Bug yang mengganggu atau bahkan merusak jalannya permainan. Seperti animasi naruto yang mengeluarkan Rasengan tanpa Rasengan, atau seperti Sasuke yang mengeluarkan jurus bola api tanpa api. Hal ini tentu saja mempengatuhi pengalaman bermain game ini
Jadi bagi anda yang merupakan penggemar berat Naruto anda 
sangat wajib untuk bermain game ini. Akhir kata. Wassalam
#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging


Tidak ada komentar:

Posting Komentar