Rabu, 27 Juli 2016

Review Cloverfield(2008): Thriller Mencekam


Review Cloverfield(2008): Thriller Mencekam

Dari judul teks disana mungkin sedikit merisaukan karena menimbulkan efek You don’t say!! Atau sedikit contoh seperti horror mana yang tidak menakutkan?, sitkom mana yang tidak lucu?, atau bakso mana yang tidak bulat ?. pernyataan-pernyataan tersebut merupakan pernyataan mainset karena kebanyakan pernyataan tersebut didasari karena opini mayoritas sehingga melupakan minoritas bahwa ada loh film horror yang tidak menakutkan, ada loh sitkom yang tidak lucu, ada loh bakso yang tidak bulat. Nah di film Cloverfield ini gue diyakinkan kalau film thriller itu memang menakutkan dan tidak terduga…

Sinopsis film ini diawali dengan rob yang akan dipindah tugaskan di jepang, nah teman-temannya akan membuat Farewell Party untuk Rob, namun hal tak terduga terjadi apakah itu?

Nah Anda boleh melewatkan bagian ini karena mengandung sop iler(spoiler)
Di awal film ini gue benar-benar gak menduga kalau ternyata ini adalah film thriller yang mengandung bumbu romantisme. Karena gue awalnya mengira ini film thriller biasa dengan menjual efek disana-sini namun juga dengan cerita yang lumayan bagus (sampai-sampai dijadiin sekuel 10 cloverfield lane(no sop iler plisss)) kisah romansa antara Rob dengan pacar rahasianya juga menyentu hati (yah walaupun Robnya sendiri rada douchebag sih :v) tapi kisah ini diakhiri dengan akhir yang tragis yaitu semuanya yang ada di film itu berakhir meninggal dan tiada

Yah overall film ini membuat gw terhibur sih walaupun gak mindblown banget dan twistnya yang gampang ketebak tapi gue masih bisa tolerir karena menyuguhkan thriller yang thrilling banget dan membuat pikiran gw kemana-mana…

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar