Minggu, 31 Juli 2016

Review Shutter Island : Spoiler Alert !



Review Shutter Island : Spoiler Alert !

Karena dunia maya yang semakin canggih, sangat sulit memang untuk menonton film ini tanpa diganggu oleh spoiler. Gue berusaha seminim mungkin untuk membuka internet saat hendak menonton film ini. Namun, semua itu berubah saat temen gue datang dan bocorin endingnya ke gue, Kampretos !!. tapi intinya gue akan mereview film ini dengan spoiler seminim mungkin. Jadi jangan takut kalau lo tiba-tia baca spoiler tentang film ini.

Film ini diawali dengan kedatangan seorang U.S marshall bernama Edward “Teddy” Daniels (Leonardo DiCaprio), ia datang ke sebuah RSJ bernama Ashencliffe untuk mencari pasien sakit jiwa yang hilang. Dalam pencariannya Teddy tidak akan sendirian, ia ditemani Chuck (Mark Ruffalo) yang merupakan U.S. Marshall juga untuk membantunya. Dapatkah Teddy menemukan pasien yang hilang tersebut ?

Twist di film ini memang tidak diragukan lagi. Peran Martin Scorsese di balik layar memang bisa dianggap jempolan. Apalagi dibarengi dengan akting Leonardo DiCaprio dan Mark Ruffalo, namun satu hal yang membuat saya kecewa adalah sinematografinya yang rada-rada gajelas alias GaJe. Pemeran-pemeran orang sakit jiwa juga tidak terlalu total dalam memerankan sosok yang terbelakang mentalnya.

Overall film ini cocok bagi anda yang menyukai film-film misteri dan twist, tetapi tidak cocok bagi anda yang telmi, nggak suka film-film serius hanya fun aja, film ini tidak cocok bagi anda. Akhir kata… wassalam…

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar